Rabu, 27 Januari 2016

Alur Proses Input dan Laporan

Jual Software hitung PPh21 Karyawan Murah. Hub.0818-0868-7575 (Kurniawan).  Support ESPT / PTKP terbaru.
-------------------------------------------------------------------------

SPRS PPH21 dibuat sesimple mungkin agar user pemakai meminimalisasi penggunaan rumus dan kalkulasi. Semua sudah direncanakan dalam program/ aplikasi ini.





Proses terbagi menjadi 3:
1. One Time Setup
2. Proses Bulanan
3. Proses Tahunan

One Time Setup
Setting awal meliputi Setup Parameter yaitu Tahun Pajak, PTKP, BPJS TK, BPJS Kes, Metode PPH (Gross/ Gross up); Master Data yaitu Nama Karyawan, NIP-NIK-NPWP Karyawan, Status Karyawan, Bulan Masuk, Bulan Mulai BPJS.

Proses Bulanan
Meliputi input Data Payroll rutin, dan Data Payroll tidak rutin pada bulan berjalan, serta proses Closing, Download CSV masa, dan Print Slip Gaji.

Proses Tahunan
Pada dasarnya proses tahunan ini mirip dengan proses bulanan, hanya ada tambahan Download CSV  tahunan dan Print 1721A1. 

Tutorial SPRS PPH21 Youtube >> 

Keluaran dari SPRS PPH21 baik pada proses bulanan dan proses tahunan sudah dapat dicopy-paste secara instant ke E-SPT 2014. Hal ini memungkinkan efisiensi waktu, tenaga, dan pikiran untuk melakukan kalkulasi PPH21 karyawan.

Closing bulanan dan tahunan dilakukan dengan satu-klik pada tombol 'Closing', dan whoilaa.. Data pajak terhitung untuk maksimal 2000 karyawan Anda.

Terakhir, Anda bisa melakukan Print Slip Gaji dan Print 1721 A1 (tahunan). Untuk Slip Gaji dapat dilakukan kustomisasi sesuai keinginan pengguna

SPRS PPH21 merupakan jawaban dan solusi bagi perhitungan dan pelaporan PPH21 perusahaan Anda.

Hubungi Kami >>
Informasi Produk >>
Tata Cara Pemesanan >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar